17 Ucapan Selamat Pernikahan dalam Bahasa Jerman

Hari pernikahan adalah salah satu hari yang paling membahagiakan dalam sejarah hidup setiap manusia. Ada yang merayakannya secara besar-besaran, ada juga yang merayakannya secara tertutup. Dirayakan atau tidak pasti kita ingin mengucapkan selamat kepada pasangan yang berbahagia, terlebih jika mereka adalah orang yang kita kenal. Berikut ini 17 ucapan selamat pernikahan dalam Bahasa Jerman.

1. Alles Gute zur Hochzeit. (Selamat menempuh hidup baru)

2. Herzlichen Glückwunsch zur Hochzeit! (Selamat menempuh hidup baru!)

3. Alles Gute zur Hochzeit! Hoch lebe das Brautpaar! (Selamat menempuh hidup baru! Semoga langgeng!)

4. Wir wünschen euch alles Gute zur Hochzeit und eine glückliche gemeinsame Zukunft! (Kami ucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga kedepannya selalu bahagia bersama!)

5. Herzlichen Glückwunsch an das Traumpaar! Ich wünsche euch eine glückliche Ehe. (Selamat kepada pasangan pengantin! Saya berharap semoga pernikahan kalian bahagia selalu.)

6. Herzlichen Glückwunsch zur Hochzeit! Nach der Traumhochzeit soll ein traumhaftes Leben auf euch warten. (Selamat menempuh hidup baru! Setelah pernikahan impian ini, hidup yang kalian impikan sudah menanti di depan.)

7. Es lebe die Liebe, es lebe das Glück! Auf eine wundervolle Ehe und ein Leben zu zweit. (Panjang umur cinta, panjang umur kebahagiaan! Untuk sebuah pernikahan yang luar biasa dan sehidup berdua)

8. Alles Liebe zur Hochzeit! Möge eure Liebe jeden Tag stärker werden und das Glück jederzeit an eurer Seite stehe. (Selamat menempuh hidup baru! Semoga cinta kalian semakin hari semakin kuat dan kebahagian selalu berpihak kepada kalian.)

9. Alles Gute zur Hochzeit! Genießt den Tag und den Beginn eures gemeinsamen Lebens. (Selamat menempuh hidup baru! Nikmati hari kalian dan awal hidup baru kalian.)

10. Dem frischgebackenen Ehepaar wünschen wir alles Gute! Viel Glück und Gesundheit. (Untuk pasangan pengantin baru kami ucapkan selamat! Semoga bahagia dan sehat selalu.)

11. Ich freue mich, dass ihr euch gefunden habt und wünsche euch ein glückliches gemeinsames Leben. (Saya berbahagia, akhirnya kalian saling menemukan dan saya ucapkan selamat menempuh hidup baru)

12. Herzlichen Glückwunsch an das Traumpaar! (Selamat kepada pasangan pengantin baru!)

13. Alles Liebe zur Hochzeit! Wir freuen uns riesig mit euch! (Selamat menempuh hidup baru! Kami ikut berbahagia atas pernikahan kalian!)

14. Wir gratulieren euch von ganzem Herzen, dass ihr euch gefunden habt und in Zukunft euren Weg gemeinsam gehen wollt. ( Dari hati yang paling dalam kami ucapkan selamat, kalian telah saling menemukan dan untuk masa depan semoga kalian selalu ada di jalan yang sama.)

15. Alles Liebe zu Heiraten! Wir wünschen euch von Herzen, dass Ihr nie aufhört, miteinander zu lachen und zusammen zu träumen. (Selamat menempuh hidup baru! Dari hati yang terdalam kami berharap kalian tidak akan pernah berhenti untuk tertawa bersama dan bermimpi bersama.)

16. Zur Hochzeit wünsche ich euch ein Leben voller Glück, das ihr teilen könnt. (Semoga berbahagia atas pernikahan kalian dan kalian bisa saling berbagi.

17. Alles Gute zur Hochzeit! Genießt all die schönen Momente, die vor euch liegen und wachst in den schweren Zeiten noch enger zusammen. (Selamat menempuh hidup baru! Nikmati hari-hari bahagia yang terbentang di depan kalian dan tetap saling menguatkan dalam masa-masa sulit kalian)

0



Schreiben Sie einen Kommentar

Your e-mail will not be published. All required Fields are marked

Scroll Up Scroll Up

Thank you for visiting my blog