Idul Adha Bareng Keluarga Turki

Idul Adha memang udah sebulan lewat ya. Berhubung ceritanya belum ditulis semua, nggak apa-apa lah ya ditulis sekarang 😀 Kali ini mau cerita sekaligus share videonya waktu lebaran Idul Adha bareng keluarga Turki.

Ini sih super nggak jelas sebenernya karena nggak ada yang ngatur. Beda sama waktu papa mertua masih ada. Semua dia yang ngatur. Siapa yang beli daging, siapa yang beli buah, siapa yang beli roti, siapa yang kesana dan kesini. Semua jelas.

Lagipula ya mama mertua juga nggak ada di Jerman dan ini yang ngumpul cuma tiga dari lima orang anak mertua. Terus yang satu istrinya nggak ada. Keponakan-keponakan udah pada besar-besar semua dan udah bikin jadwal kegiatannya sendiri. Belum lagi mobil kami rusak, jadi bentar-bentar berhenti di jalan. Sampe sana udah jam 6 sore. Tapi ya karena musim panas, terangnya lama.

Rencana awal sih mau bbq. Nyampe disana kami dioper-oper, pertama ke rumah abang ipar yang nomor 2. Nyiap-nyiapin bahan-bahan buat bbq. Terus cuma mau singgah ke rumah abang ipar yang nomor 3. Eh malah disuruh makan.

Karena tempat bbq yang biasanya dipake itu penuh, jadi harus putar otak nyari tempat lain. Dan akhirnya numpang bbq di kebun temennya abang ipar 😀 Itu juga cuma yang laki-laki aja yang ikut dan saya jadi perempuan satu-satunya.

Keponakan-keponakan yang perempuan ada acara ulanngtahun temennya, kakak ipar ada kerjaan. Pokoknya Idul Adha bareng keluarga suami kali ini super nggak jelas.

0



Schreiben Sie einen Kommentar

Your e-mail will not be published. All required Fields are marked

Scroll Up Scroll Up

Thank you for visiting my blog