5 Kebiasaan Aneh Laki-laki Turki dalam dunia pertemanan

Lain padang lain belalang, lain lubuk lain ikannya. Yups….begitupun dalam dunia pertemanan. Di Jerman tempat saya menetap saat ini ada banyak sekali orang Turki. Meskipun ada sebagian dari mereka yang juga lahir di Jerman, tetap saja sifat-sifat ke-Turki-an mereka tidak banyak berubah. Contohnya dalam dunia pertemanan yang kadang terlihat aneh, apalagi sebagian sangat bertolak belakang dengan budaya Jerman. Berikut 5 kebiasaan aneh laki-laki Turki dalam dunia pertemanan.

1. Bergandengan Tangan

Laki-laki dengan laki-laki jalan bergandengan tangan. What do you think? Sejujurnya kalau di Jerman ini menandakan mereka adalah pasangan kekasih yang artinya homoseksual. Tapi tidak dengan orang Turki. Mau dimana aja laki-laki Turki itu hobi sekali jalan bergandengan tangan bersama teman laki-lakinya.

2. Cipika-cipiki

Orang barat memang sering cipika-cipiki saat bertemu. Tapi biasanya laki-laki ke perempuan. Orang Turki juga sama sih, tapi umumnya klo laki-laki ke perempuan itu masih dalam hubungan keluarga. Tapi nggak cuma itu aja, saat bertemu teman laki-laki pun mereka cipika-cipiki. Tapi memang dalam islam yang benar juga begitu sih ya. Cipika-cipiki laki-laki sama laki-laki dan perempuan sama perempuan, bukan sebaliknya.

3. Jabat Tangan

Jabat tangan sih nggak aneh ya. Saya lupa sih apakah laki-laki di Indonesia selalu jabat tangan klo ketemu. Tapi di Jerman enggak, makanya mungkin agak aneh bagi orang Jerman. Udah kek pertemuan formal aja gitu bagi orang Jerman pake jabat tangan segala.

4. Adu Kening

Ngapain adu kening? Mau ngajak ribut? Bukan sodara-sodara 😀 Laki-laki Turki memang aneh-aneh aja kebiasaannya. Itu adalah salah satu simbol persahabatan dan keramahtamahan. Saat ketemu para lelaki Turki biasa saling adu kening. Kebiasaan ini biasanya dilakukan setelah berjabat tangan.

5. Berpelukan

Berpelukaaaaaaannnnnnnn…..!!! Teletubbies kali ah 😀 Klo perempuan sih biasa aja ya ketemu peluk-pelukan manja gitu sama sahabat-sahabatnya. Gimana dengan laki-laki? Apa yang ada dipikiranmu klo ngeliat laki-laki peluk-pelukan? Klo di Jerman sih ya lagi-lagi itu menandakan mereka adalah sepasang kekasih. Tapi dalam pertemanan laki-laki Turki ini sangat wajar kok, apalagi klo udah lama nggak ketemu. Pasti lengket…ket…ket tu pelukannya.

Hanimlar, mana tau nanti berjodoh sama laki-laki Turki, jangan kaget ya dengan 5 kebiasaan aneh laki-laki Turki dalam dunia pertemanan diatas. Santuy aja!

0



1 Comment

Kak, apa artinya seorang lelaki pakai kain penutup kepala di Turki? Apa artinya orang itu habis menghadiri sebuah pesta. Kain nya biasa sih kaya slayer yg di pakai utk syal seperti di Indonesia. Aku lihat teman aku seperti itu kemarin malam, jadi penasaran saja artinya. Coba kalau bisa uploading gambar disini, pasti aku sertai supaya Kakak paham kain yang aku maksud

Reply
Schreiben Sie einen Kommentar

Your e-mail will not be published. All required Fields are marked

Scroll Up Scroll Up

Thank you for visiting my blog