Istimewanya Suami Bule

Siapa yang bermimpi punya suami bule? Sah-sah aja sih klo bercita-cita punya suami bule. Bukannya dalam agama islam juga dianjurkan untuk pilah pilih pasangan hidup. But wait, sebelum kejauhan mimpi nikah sama bule, tanya hati masing-masing. Sebenarnya tujuan menikah itu apa dan apa sih istimewanya suami bule?

Baru aja ada dua orang yang minta cariin jodoh sama saya. Mintanya bule karena katanya tipe mereka itu bule. Saya nggak memperpanjangnya karena jujur aja nggak berani jodoh-jodohin orang.

Bukan cuma sekali dua kali orang minta dicariin jodoh bule sama saya. Entah itu bule Jerman, Turki dan bule-bule lainnya. Berasa punya pabrik cowok bule jadinya 😀

Coba kalian yang bercita-cita punya suami bule sebutkan apa istimewanya punya suami bule? Tujuan kalian mau menikah sama suami bule itu apa?

Memperbaiki keturunan

Saat ngobrol soal nikah sama bule bukan dengan pelaku kawin campur, yang paling sering terucap adalah ingin merubah keturunan. MIRIS! Saya miris sekaligus sedih mendengarnya. Betapa tidak bersyukurnya kita sebagai manusia. Seolah-olah kita orang Indonesia ini adalah manusia buruk rupa yang harus diperbaiki bentuknya.

Fyi, banyak perempuan-perempuan Turki operasi hidung. Bukan operasi mancungin hidung, tapi itu hidung ketinggian dan sebagian kasusnya adalah gangguan pernapasan. Makanya harus dipotong. Sebagian lagi memang kecentilan aja pengen ngecilin hidungnya. Dan betapa amazenya saya saat sepupu-sepupu suami memuji hidung saya yang bak jambu air setengah matang ini. Katanya mereka pengen punya hidung seperti saya. Perlu dicatat, saya tidak pernah kecewa berhidung pesek.

Bule, khususnya di Jerman ini heboh berjemur supaya kulitnya hitam. Nggak jarang mereka pergi ke solarium klo nggak ada matahari di musim gugur dan musim dingin untuk mempertahankan warna gelap kulitnya.

Masih mau bilang nikah sama bule untuk memperbaiki keturunan?

Keren, bisa tinggal diluar negeri

“Siapa coba yang nggak mau tinggal diluar negeri, kan keren” Begitu kalimat terakhir dari seseorang kepada saya setelah panjang lebar berbicara tentang suami bule. Apa iya tinggal diluar negeri itu keren? Saya aja pengen balik tinggal di Indonesia.

Nikah sama bule supaya tinggal diluar negeri? Klo cuma mau tinggal diluar negeri banyak jalannya. Sekarang informasi udah terbuka selebar-lebarnya. Contohnya di Jerman bisa ikut program Aupair, FSJ, BFD, Ausbildung.

Jalan-jalan keliling dunia

Hmmm….enak sih mantau update-an sosmed orang-orang yang nikah sama bule yang keliatannya jalan-jalan terus. Pasti mau gitu juga kan. Tapi nggak semuanya juga bisa begitu. Selain belum tentu bulenya punya duit dan mau bayarin, bisa jadi bulenya juga nggak hobi travelling.

Pasangan Indonesia juga banyak yang mampu dan hobi travelling. Jadi klo mau travelling, selain rajin-rajin kerja ya cari pasangan yang punya hobi sama. Mau bule kek, Indonesia kek, Afrika kek, yang penting hubungannya harmonis tanpa pencitraan.

 

 

Jadi orang kaya

Ini sih pemikiran warisan jaman penjajahan klo yang namanya bule itu pasti kaya. Nikah sama bule auto jadi sultan, klo sama bule Turki jadi sultan Ottoman 😀 Orang-orang di Indonesia kebanyakan mikirnya terlahir sebagai bule itu auto kaya. Mereka nggak tau aja di dekat rumah saya banyak pengemis berkeliaran. Pengemis tampang bule rambut pirang bola mata warna warni dan masih muda pula. Di depan stasiun kereta api banyak orang-orang Jerman lokal memilih hidup menggelandang karena nggak mampu hidup normal di Jerman yang ribet njelimet dengan aturan-aturannya.

Masih mau bilang bule itu dikutuk kaya selamanya? Mau kaya ya kerja, kerja, kerja.

Punya suami bule memang istimewa
Sangking istimewanya sampe diliatin orang 😀

Tapi punya suami bule itu memang benar istimewa. Lah tadi diatas ngomel-ngomel sekarang bilang suami bule istimewa 😀

Jangan emosi gaes. Mari kita kupas tuntas istimewanya punya suami bule.

Istimewanya suami bule itu apa-apa dimahalin klo di Indonesia. Masuk ke tempat wisata tiketnya beda. Bayarnya bisa sampai 3 atau 4 kali lipatnya warga lokal. Di Jerman sendiri belum pernah saya ketemu tempat wisata yang membeda-bedakan harga lokal dan internasional. But it’s ok, demi menambah devisa negara kita Indonesia.

Istimewanya lagi punya suami bule, selalu ditodong ngasi saweran uang atau bayarin semua-muanya. Pernah dulu ngumpul sama temen sekolah, reuni kecil-kecilan lah ya. Ada satu temen yang nodong supaya anaknya dikasi duit sama suami saya gara-gara suami saya bule. Sementara sama yang lain nggak ada tuh dia minta. Istimewa sekali bukan my bule sampe-sampe ditodong gitu. Kawan kental juga bukan, sekelas juga nggak pernah. Lah berani-beraninya nodong minta duit dari om bule 😀

Istimewanya lagi punya suami bule itu jadi kek seleb, banyak orang yang mau tau tentang kehidupan kita. Mulai dari kenal darimana, uang belanjanya berapa sampe-sampe mengarah ke hal-hal yang sangat personal yang sebenernya sangat tidak pantas. Juga dalam agama islam haram dibicarakan secara bebas dan sembarangan. Yang nikah sama bule saya yakin you know what I mean and I’m very jijik klo ada orang yang nanya-nanya soal itu. Nggak ada akhlak yang nanya begituan.

0



2 Comments

asli ngakak saya Mba, pas baca part idung 😆

Reply

😀

Reply
Schreiben Sie einen Kommentar

Your e-mail will not be published. All required Fields are marked

Scroll Up Scroll Up

Thank you for visiting my blog