#Throwback Bukber di Mesjid Turki Ebersbach

Edisi #throwback bukber di Mesjid Turki Ebersbach. Ada benernya juga ucapan si Dilan, “Rindu itu berat.” 😀 Saat ini lagi rindu berat sama kegiatan puasa di tahun-trahun sebelumnya. Walaupun tinggal di negeri minoritas, tapi masih kerasa juga nuansa ramadannya.

Biasanya weekend yang paling padat jadwal karena ikut beberapa pengajian dan perkumpulan orang Indonesia. Pernah satu waktu bersamaan dan bingung mau datang ke yang mana.

Belum lagi iftar bareng keluarga suami yang mereka sebenernya maunya sering-sering iftar bareng. Tapi saya lebih memilih keseringan bareng saudara setanah air.

Tadi liat-liat foto dan video bukber tahun lalu. Baru inget klo bukber tahun lalu di Mesjid Turki Ebersbach ini belum diedit. Baiklah, langsung dikerjain dan upload.

Now, it’s just a memory. Corona membuat kita nggak bisa lagi ngumpul serame ini. Palingan cuma 10 orang kek minggu lalu. Whatever, kita jadi sadar bahwa bukber yang selama ini dianggap hanya rutinitas bulan ramadan ternyata begitu dirindukan disaat-saat seperti ini. Semoga semua segera normal lagi.

0



Schreiben Sie einen Kommentar

Your e-mail will not be published. All required Fields are marked

Scroll Up Scroll Up

Thank you for visiting my blog