7 Tempat Makan Murah di Kuala Lumpur International Airport (KLIA) 1

Nggak sedikit orang yang memilih untuk menunggu lama di bandara daripada memesan hotel. Hal ini cukup wajar mengingat budget setiap orang dalam bepergian itu berbeda-beda. Bukan cuma karena alasan budget tipis, banyak orang memilih tidur di bandara karena sensasinya. Padahal mereka punya cukup uang untuk memesan hotel.

Tidur di bandara ataupun menunggu lama di bandara untuk penerbangan selanjutnya pasti kamu nggak akan membiarkan perutmu keroncongan selama masa penantian itu. Dan nggak mungkin juga masak mie instan pake alat masak air yang umumnya tersedia di hotel. Nah, bagi kamu yang kebetulan terdampar lama di Bandara Kuala Lumpur (KLIA 1), 7 tempat makan murah di KLIA 1 ini boleh banget kamu cobain.

1. Food Garden

Food Garden udah saya buat reviewnya tersendiri. Bisa dibaca di artikel sebelumnya. Yang pasti makan di Food Garden nggak cuma murah dan mengenyangkan, tempatnya juga asyik plus hal yang paling wajib bagi millenials kekinian, wifinya lancar selancar jalan tol.

2. KFC

Makanan cepat saji yang sudah menjadi makanan sejuta umatnya penduduk bumi ini terletak di lantai 5 KLIA 1 paling ujung. Malam itu saat menunggu pesawat pagi ke Medan dan beberapa jam setelah saya makan di Food Garden, saya penasaran aja pengen ngerasain KFC nya KLIA 1. Saya beli lah 2 potong sayap ayam seharga 11 ringgit lebih sedikit dan satu gelas milo panas seharga 4,50 ringgit. Dari sergi harga memang lebih mahal dari Food Garden. Dari segi rasa ayamnya saya rasa lebih enak KFC Jerman dan Indonesia. Entah kenapa kek ada bumbu yang kurang. Terus saosnya juga rasanya aneh menurut saya. Tapi siapa tau aja rasanya cocok dilidah kalian.

3. Burger King

Terletak di lantai 1, dekat tempat penukaran uang. Saya nggak nyoba makanan disini. Tapi sepertinya harganya standar harga makanan cepat saji pada umumnya. Selain untuk makan, bisa juga duduk santai sambil menuhin batre hp dan internetan juga. Jadi nggak bosen deh nunggu lama di KLIA 1.

4. Food Paradise

Food Paradise hampir sama seperti Food Garden. Tapi dari menu makanan yang saya lihat sepertinya ada perbedaan di jenis menu makanannya. Terletak di lantai 3 KLIA 1. Food Paradise tutup sekitar jam 12 malam dan saya lihat mereka sudah mulai buka lagi pada jam 3 pagi.

5. Noodles

Bersebelahan dengan KFC, Noodles berada di terminal keberangkatan yaitu lantai 5. Jelas terbaca dari nama tempat ini, “Noodles”. Pastilah yang dijual adalah segala jenis mie. Dari pantauan yang saya lihat, tempat ini menjual mie kemasan yang kemudian dimasak. Terlihat dari pajangan didepannya. Harganya cukup terjangkau untuk kantong pas-pasan.

6. Mc Donald’s

Sama seperti KFC, Mc Donald’s juga merupakan makanan cepat saji sejuta umatnya penduduk bumi. Letaknya juga sama dengan KFC KLIA 1, yakni di lantai 5 terminal keberangkatan. Bedanya kalau KFC berada diujung sebelah kiri, sedangkan Mc Donald’s di ujung sebelah kanan.

7. Dunkin Donuts

Juga terletak di terminal keberangkatan lantai 5, Dunkin Donuts terletak didekat counter chek in. Berbeda dengan keenam tempat makan diatas, Dunkin Donuts di KLIA 1 ini berkonsep take and go. Jadi tidak disediakan tempat duduk yang nyaman apalagi bisa leyeh-leyeh disini. Tapi harganya cukup terjangkau.

Itu dia ketujuh tempat makan paling murah di KLIA 1 menurut saya. Semoga bermanfaat ya!

0



Schreiben Sie einen Kommentar

Your e-mail will not be published. All required Fields are marked

Scroll Up Scroll Up

Thank you for visiting my blog