Tentang Jodoh || Cara (Saya) Mendapatkan Suami Bule (Turki)

Teringat instastory seorang selebgram bersuamikan bule beberapa waktu lalu yang mengatakan kalau cari suami bule lewat online dating itu nggak banget. Sebagai orang yang menemukan jodoh lewat online dating saya merasa tergelitik untuk kembali mengingat-ingat kisah saya dengan Mr. Ottoman.

Di era yang serba digital ini adalah hal yang wajar menemukan jodoh lewat dunia yang tak nyata. Kuncinya adalah kita sebagai wanita harus hati-hati dan jangan banyak berangan-angan tinggi. Jangan mudah terbujuk oleh rayuan manis para lelaki di situs online dating. Selama kamu bisa menjaga marwahmu sebagai wanita baik-baik, online dating bukanlah najis yang harus dihindari. Tapi semua pilihan tentu ada ditangan masing-masing orang dan saya menghargai orang yang tidak ingin mencari jodoh lewat online dating.

Seriously, nggak pernah ada dibenak saya untuk cari jodoh lewat online dating (Klo mau tau cerita lengkap pertemuan saya dan Mr. Ottoman, please cari di postingan sebelum-sebelumnya). Waktu itu niatnya cuma cari teman untuk belajar Bahasa Jerman, eh nggak taunya jadi teman hidup 😀 Saya menemukan jodoh dari situs online dating dan saya tidak malu untuk mengakui itu semua.

Nggak semua juga yang daftar di situs online dating itu menemukan jodoh. Saya punya teman yang bertahun-tahun tetap menjadi member online dating dan tak kunjung menemukan orang yang cocok. Itulah yang dinamakan jodoh, nggak bisa dipaksakan. Hanya bisa didoakan dan diusahakan.

Ingat! Jangan pernah memberikan apapun kepada rekan dating yang kamu kenal melalui situs online dating. Baik itu harta benda, maupun kehormatan. Apapun itu jangan pernah berikan sampai kalian benar-benar memiliki hubungan yang serius dan sah. Tidak sedikit wanita yang tertipu melalui online dating, baik materi dan juga kehormatannya. Meskipun itu hanya sebuah poto sexy, jangan pernah berikan. Be a smart woman!

Banyak sekali yang bertanya ke saya soal cara mendapatkan jodoh lelaki Turki. Pertama saya mau bilang, jangan pikirin yang indah-indahnya dulu karena kamu bisa gila kalau nggak siap mental bersuamikan bule Turki. Dan kalau tetap keukeh pengen bule Turki juga, silahkan coba daftar di situs online dating. Tapi jangan banyak berharap supaya kalau nggak jodoh kamu nggak akan gila.

Cara lainnya kamu bisa minta dikenalin sama orang yang banyak kenalan orang Turki. Tapi kalau pake sistem dicariin teman begini, kamu harus siap diajak nikah karena laki-laki Turki itu kebanyakan maunya langsung nikah kalau dia sudah merasa cocok. Dan kamu jangan sakit hati juga kalau ternyata mereka nolak kamu. Itu adalah hal yang wajar.

Berikutnya coba datang ke Turki. Bukankah jodoh itu juga harus dijemput. Nggak sedikit yang cuma jalan-jalan ke Turki, tau-tau dapat jodoh. Untuk kesekian kalinya saya katakan, jangan menaruh harapan yang tinggi. Kalau nggak jodoh, seenggaknya kamu dapat kenikmatan jalan-jalan ke negara yang dulunya adalah kekaisaran yang pernah menguasai dua per tiga dunia. Nggak perlu sedih dan patah semangat. Namanya juga usaha 🙂

Terakhir terima takdir Allah. Kalau segala usaha sudah kamu lakukan tapi pada akhirnya juga nggak jodoh dengan bule (Turki), artinya jodoh kamu bukan laki-laki Turki dan percayalah ada laki-laki lain yang jauh lebih baik dari bule-bule Turki yang akan menjadi jodoh kamu. Nggak perlu memaksa dengan siapa kamu harus menikah, bangsa apapun itu yang penting dia adalah laki-laki yang baik, pengertian dan bertanggungjawab.

0



3 Comments

Ingin dapat jodoh orang turki

Reply

Mba saya anandhani, saya berpacaran sm bule(turki) dri situs online danting..kita sering video call dan menanyakn kbar juga hal lain..tapi kita belum
Pernah bertemu..mba,saya kalangan dari orang tidak punya..saya selalu mengatakan kejujuran padanya…tentang kepribadian saya..dia selalu mengatakan apapun aku..dia tetap bersumpah akan datang ke indonesia(subang) dan menikahi saya..juga akan mmbwa saya tnggal di turki bersamanya..bagaimana menurut mba??apakah bule(turki)itu tekad dan niatnya kuat,,mba??

Reply

Kenalan dulu lebih dalam, kenali juga keluarganya. Soal jodoh nggak boleh buru-buru dan asal-asalan 🙂

Reply
Schreiben Sie einen Kommentar

Your e-mail will not be published. All required Fields are marked

Scroll Up Scroll Up

Thank you for visiting my blog